PELATIHAN KHUSUS
“ASESMEN PASIEN (AP) YANG EFEKTIF DALAM MENUJU STANDAR AKREDITASI RUMAH SAKIT“
Asesmen pasien adalah suatu proses yang dilakukan secara sengaja, sistematis, dan terencana dalam mendapatkan informasi, menganalisis, mengidentifikasi, dan menatalaksana keadaan yang membawa seorang pasien yang datang untuk berobat ke rumah sakit. Proses Asesmen Pasien yang Efektif akan menghasilkan keputusan tentang pengobatan pasien yang harus segera dilakukan dan kebutuhan pengobatan berkelanjutan untuk emergensi, efektif atau pelayanan terencana, bahkan ketika kondisi pasien berubah. Proses asesmen pasien adalah proses yang terus menerus dan dinamis yang digunakan pada sebagian besar unit kerja rawat inap rawat jalan.
MATERI
- Asesmen awal yang Baku : fisik, psikologis, sosial, dan riwayat kesehatan pasien
- Asesmen Ulang pada interval tertentu
- Kompetensi Staf Rumah Sakit dalam melaksanakan Asesmen Awal dan Asesmen Ulang
- Tanggungjawab dan Kerjasama Staf Medis, Keperawatan dan Staf lainnya dalam analisa dan integrasi asesmen pasien
- Analisis Informasi dan Data, termasuk hasil Laboratorium, Radiologi dan “Imajing Diagnostic” untuk mengidentifikasi kebutuhan pelayanan kesehatan.
- Membuat Rencana Pelayanan untuk memenuhi semua kebutuhan Pasien yang telah di identifikasi.
Baca Juga : Pelatihan Case Manager – Pelatihan Case Manager 2023 – Media Diklat Center
JADWAL PELATIHAN TAHUN 2025
NO | JANUARI | FEBRUARI | MARET | APRIL | MEI | JUNI |
I | 07 – 09 | 04 – 06 | 04 – 06 | 09 – 11 | 06 – 08 | 02 – 04 |
II | 14 – 16 | 11 – 13 | 11 – 13 | 15 – 17 | 14 – 16 | 10 – 12 |
III | 21 – 23 | 18 – 20 | 18 – 20 | 22 – 24 | 20 – 22 | 17 – 19 |
IV | 25 – 27 | 25 – 27 | 28 – 30 | 27 – 29 | 24 – 26 |
NO | JULI | AGUSTUS | SEPTEMBER | OKTOBER | NOVEMBER | DESEMBER |
I | 01 – 03 | 05 – 07 | 02 – 04 | 07 – 09 | 04 – 06 | 02 – 04 |
II | 08 – 10 | 12 – 14 | 09 – 11 | 14 – 16 | 11 – 13 | 09 – 11 |
III | 15 – 17 | 19 – 21 | 16 – 18 | 21 – 23 | 18 – 20 | 16 – 18 |
IV | 22 – 24 | 26 – 28 | 23 – 25 | 28 – 30 | 25 – 27 |
BIAYA DAN FASILITAS
INFORMASI LAIN
Bagi 3 pendaftar pertama ada Cashback Spesial dan pendaftaran kelompok minimal 5 orang dengan Harga Spesial. Batas konfirmasi 3 hari sebelum pelatihan, pembayaran dapat melalui :
Di Transfer Melalui Bank Mandiri a.n. CV. Media Diklat Center No. Rek : 137-00-2137253-3 atau dapat dibayar langsung pada saat registrasi.
Brosur dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Whatsapp : 0882-0076-32999
Email : mediadiklatcenter@gmail.com
Daftarkan segera dengan Harga Spesial untuk pendaftar pertama periode tahun ini!